Sabtu, 19 Mei 2018

Undangan Kipas Murah


Undangan kipas murah kami tawarkan bagi anda yang sedang undangan pernikahan modern. Banyak sekali model undangan kipas yang kami tawarkan dengan harga beragam. Pastinya, konsep undangan pernikahan yang kami produksi ini menjadi sebuah inovasi yang sangat menarik bagi konsumen. Undangan pernikahan memang produk yang utama untuk perhelatan acara resepsi pernikahan. Konsepnya bermacam-macam, tergantung keinginan konsumen. Salah satu undangan pernikahan yang cukup menarik perhatian yaitu, undangan kipas. Kami menyediakan berbagai macam desain undangan kipas yang bisa anda jadikan pilihan untuk pesanan anda.
Konsep Hemat dari Undangan Kipas Murah
Jenis undangan yang kami produksi ini berbentuk kipas. Merupakan salah satu jenis undangan pernikahan unik yang kami produksi. Dengan memesan undangan pernikahan seperti ini, maka akan tetap memberikan manfaat meski acaranya sudah berlalu. Tidak hanya memiliki nilai guna saja dari undangan kipas ini, melainkan juga memiliki nilai promosi untuk anda sendiri. Tidak peduli acara yang telah usai penyelenggaraannya, selama undangan tersebut masih bisa digunakan maka acara yang pernah anda selenggarakan itu akan terus terkenang.
Konsep manfaat yang diberikan undangan kipas ini tentunya menjadi salah satu keunggulan dari produk yang kami produksi ini. Keunggulannya ini tentunya sudah anda ketahui apa saja. Tidak hanya unik seperti yang telah dikemukakan, bahwa undangan kipas ini juga sangat berkualitas dan juga fleksibel untuk anda lakukan customisasi. Mungkin anda akan jarang menemukan kombinas antara kualitas dan juga fleksibilitas dalam produk undangan pernikahan yang kami produksi.
Jenis Kain Undangan Kipas Murah

Ukuran dari undangan kipas ini memiliki jari-jari kira 18 cm. Bila terentang maka lebarnya sekitar 36 cm. Bahannya dari kain, dimana jenis kain yang digunakan sama dengan jenis-jenis kain pada undangan-undangan kipas lainnya. Ada beberapa warna yang kami sediakan, seperti merah, merah muda, ungu, pink, dan masih banyak lagi. Bila anda ragu dengan warna yang kami tampilkan di layar monitor anda, maka anda kami sarankan untuk segera berkunjung ke workshop kami. Kami dengan senang hati melayani segala yang menjadi keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar