Minggu, 20 Mei 2018

Undangan Bambu di Bantul


Undangan bambu di Bantul menawarkan aneka ragam produk undangan perkawinan dengan banyak tipe dan desain yang tidak biasa. Salah satunya adalah undangan bambu, yang berusaha menawarkan nuansa natural dan juga klasik dalam penampilannya kali ini. Kami memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin mencari dan mendapatkan berbagai desain undangan pernikahan yang unik serta elegan. Item produk yang ditawarkan ini pastinya sangat menarik perhatian anda karena menampilkan berbagai desain dari bahan alami dimana bambu sebagai bahan utama dari pembuatan undangan pernikahan ini.

Model dan Penjelasan Undangan Bambu di Bantul
Sebagai vendor undangan pernikahan unik di Jogja, tentunya kami berusaha selalu memberikan yang  paling baik untuk para customers. Produk yang kami tawarkan selalu berkelas dan berpenampilan elegan. Desain-desainnya pun sangat unik, sehingga tidak mainstream seperti yang biasa ditemukan di pasaran. Lengkap dengan berbagai ornamen serta aksen yang membuat penampilan dari undangan bambu tersebut makin mempesona. Bambu sebagai bahan pembuatnya pun dipilih dari jenis bambu yang terbaik dan sekaligus bisa ditambah dengan sablon untuk nama mempelai serta ucapan terima kasih. Untuk materi undangannya, diberikan kertas full color. Biasanya berwarna coklat supaya makin menambah keklasikan dari undangan pernikahan ini. Pastinya, bagi yang ingin nuansa di pesta pernikahannya klasik dan elegan, dengan undangan pernikahan yang kami tawarkan ini sangat cocok dan layak untuk kami rekomendasikan.


Tidak hanya undangan pernikahan saja yang kami layani. Untuk pembuatan souvenirnya pun kami juga melayani sebagai pelengkap pesta pernikahan. Kami sangat konsisten dengan layanan yang diberikan. Para pelanggan yang ingin memesan pastinya bisa memesan dengan menghubungi customer service kami jauh hari sebelum acara resepsi diselenggarakan. Hal ini untuk mengantisipasi adanya pemesanan yang bertumpuk sehingga bisa dengan dikerjakan dengan tepat waktu sesuai estimasi waktu yang disediakan. Harga dari undangan bambu di Jogja yang kami tawarkan pastinya sangat terjangkau. Setiap pemesanan tentunya sudah termasuk plastik kemasan, kartu ucapan terima kasih. Bila ingin ditambah dengan tile maupun kemasan mika, tentu ada biaya tambahan yang disesuaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar