Senin, 21 Mei 2018

Undangan Gulung Murah di Jogja yang Berkualitas


Bingung mencari undangan bambu gulung yang murah di sekitaran kota Jogja? Anda tidak perlu khawatir. Kami sebagai produsen undangan dan suvenir pernikahan akan memenuhi keinginan anda. Banyak variasi undangan gulung yang anda inginkan mulai dari harga termurah hingga tertinggi. Kami sangat mengerti segala kebutuhan anda untuk menekan biaya pernikahan yang cukup besar.
Salah satu produksi kami adalah undangan pernikahan gulung yang terbuat dari kertas artpaper dengan berat 120 gr. Untuk konsep cetaknya, anda bisa mencetaknya full color dengan disertai foto juga bisa. Undangan ini berukuran 17 x 30 cm. Sebagai pemanis di kemasan undangan tersebut diikat dengan pita yang dilengkapi dengan gagang bambu dua buah.
Mengenai harga, kami menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut minimal pemesanannya pun tidak memberatkan anda yang ingin memesannya. Harga kami banderol di bawah Rp 5000 per itemnya. Namun jika anda ingin memesan melebihi minimal pemesanan yang kami tentukan pastinya anda bisa mendapatkan harga di bawah yang kami tawarkan itu.
Kami juga melayani pemesanan dari luar kota. Mengenai detailnya anda bisa langsung hubungi customer service kami. Anda bisa dapatkan kontak kami di website yang tersedia sehingga sangat memudahkan keinginan anda untuk menggali informasi yang berkaitan dengan undangan gulung murah di Jogja ini. Demi kepuasan bersama kami selalu siap menerima segala bentuk pesanan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar