Selasa, 15 Mei 2018

Undangan Bambu

Undangan bambu merupakan salah satu produk pernikahan yang kami produksi. Bentuknya unik bila anda perhatikan secara sepintas. Bila anda lihat, undangan pernikahan ini nampak seperti undangan atau pengumuman-pengumuman yang ada di jaman raja-raja dahulu.
Detail undangan bambu
Desain dari undangan pernikahan bambu ini dibuat dengan nuansa klasik. Pada bagian luarnya anda bisa melihat bambu pilihan sebagai pembungkusnya. Bambu pilihan ini dipakai untuk menggantikan kertas undangannya. Tujuannya untuk menunjukkan aksen natural dari undangan ini. Lalu di bagian dalamnya, anda bisa melihat bahan kertas yang berwarna cokelat. Dimana teksturnya dibuat sedikit kasar untuk makin menguatkan nuansa klasik pada undangan bambu ini. Bila anda ingin mendapatkan undangan pernikahan yang bernuansa klasik, maka undangan bambu ini cocok untuk anda dan pasangan.
Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan berbagai sentuhan tersendiri di undangan bambu ini supaya makin terlihat unik. Undangan ini dibuat dengan 2 muka. Di bagian depan dipakai untuk undangan pernikahan yang akan dilangsungkan lalu di bagian belakang digunakan sebagai kalender. Sehingga undangan ini memiliki dwi fungsi yang tentunya memberikan nilai lebih untuk undangan pernikahan yang akan anda langsungkan nantinya. Sehingga ketika perhelatan acara resepsi pernikahan usai, para tamu yang menerima undangan tentu bisa memanfaatkannya untuk kalender di ruangan-ruangan rumahnya.
Selain itu, nantinya juga anda jangan heran bila kerabat atau teman yang menerima undangan bambu dari anda sangat hafal kapan tanggal pernikahan anda. Karena anda telah memilih produk kami undangan bambu ini. Untuk pemesanannya anda bisa langsung kontak kami. Di dalam pemesanannya anda telah mendapatkan plastik kemasan, tile, pita serta bunga, tinta emas, kertas full color, serta sablon pada bambu.
Pemesanan Undangan Bambu
Semuanya bisa anda dapatkan di tempat kami dengan harga yang terjangkau. Sekaligus anda juga akan mendapatkan potongan harga setiap pemesanan yang melebihi minimal pemesanan dari kami. Kami melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Tentunya kami juga bekerja sama dengan pihak-pihak ekspedisi yang profesional sehingga undangan bambu pesanan anda tiba di tempat sesuai estimasi yang kami berikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar